Popular Post

Posted by : Unknown Minggu, 19 Mei 2013

Bagi kalian yang suka dengan film-film jadul Indonesia khususnya film horor, pasti tidak asing lagi dengan filmPengabdi Setan. Film yang dirilis pada tahun 1982 ini merupakan film jadul tersukses yang pernah dibuat oleh orang Indonesia. 


Film ini di sutradarai oleh Sisworo Gautama Putra ini sangat populer pada masanya, bahkan sampai dunia Internasional. Dirilis dalam berbagai format seperti VHS dan kemudian DVD diberbagai negara seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

Pengabdi Setan ( Satan's Slave ) 1982
Film Horor Jadul: Pengabdi Setan

Download Link ( IDWS ) :
Sinopsis Film :
Bercerita tentang sebuah keluarga kaya yang jauh dari ajaran agama mendapat musibah ketika sanga ibu wafat. Sang ayah yang bernama Hendarto hanya peduli terhadap dunia bisnis. Sang anak laki-laki yang pendiam bernama Tomi dan kakaknya Rita yang kecanduan pesta.

Dan bersama mereka ada seorang pesuruh yang bernama Pak Karto yang taat agama dan sakit-sakitan. Pada malam pertama kematian ibunya, Tomi menjumpai ibunya kendati tidak berbincang.

Keesokan harinya, dari saran seorang temannya, Tomi mendatangi seorang peramal yang berkata bahawa seluruh anggota keluarganya terancam bahaya yang amat besar dan akan menewaskan mereka semua.

Sekian postingan saya kali ini tentang Download Film Horor Jadul: Pengabdi Setan (VCDRip 1982), semoga dapat bermanfaat.

Thanks to: Indowebster

Leave a Reply

Dilarang Menggunakan Kata Kasar ^_^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © FeronicaNova'' - Fadel Fajri - Powered by Blogger - Designed by Fadel Fajri -